Pemeriksaan Diego Undang Perhatian Warga

Tali Media - Pemeriksaan bek timnas Diego Michiels di Mapolsek Tanah Abang sejak Jumat (9/11/2012) malam turut menarik perhatian warga. Tak hanya awak media, warga sekitar pun berbondong-bondong menuju Mapolsek Tanah Abang untuk melihat Diego, yang akan membela Indonesia di Piala AFF 2012 24 November-22 Desember 2012 mendatang.

Pergerakan Diego, yang ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pengeroyokan, ibarat magnet yang menarik atensi media dan warga. Hal ini terlihat saat Diego hendak menuju toilet di tengah-tengah pemeriksaan oleh polisi. Para jurnalis langsung sigap menyorotkan kameranya. Hal ini sempat membuat Diego canggung dan hendak membatalkan niatnya.
diego michiels
Diego Michiels

 "enggak diwawancarain kok, Diego, cuma ngambil gambar aja!" bujuk beberapa reporter.

Diego akhirnya bergerak. Jepretan kamera pun mengiringi langkahnya menuju toilet. Saat ini, Diego, yang mengenakan baju lengan panjang berwarna putih, berjalan menunduk dan menolak mengatakan sepatah kata pun.

Tak hanya orang dewasa, anak kecil pun antusias melihat Diego dari dekat.

Saat Kami hendak meninggalkan Mapolsek Tanah Abang, tiga bocah lelaki yang mengendarai sepeda menghampiri dan bertanya penuh ingin tahu.

"Katanya di sini ada Diego Michiels ya?" tanya salah satu dari mereka.

Saat dijawab iya, mereka pun antusias bertanya soal seputar kasus yang menimpa Diego. "Emang dia ditahan kenapa sih?" tanya bocah kedua.

"Di TV ada beritanya, katanya mukulin orang?" tanyanya lagi.

Kami kemudian menjelaskan bahwa Diego saat ini sedang tak bisa ditemui karena masih bertemu dengan polisi. Namun, penjelasan ini tak menyurutkan niat mereka.

Pemukulan yang dilakukan Diego dan empat orang temannya terhadap Mef Paripurna terjadi di Domain Club Senayan City, Kamis (8/11/12) dini hari. Insiden ini diawali saling senggol antara Diego dan seorang pria tak dikenal yang berujung pada pemukulan yang dilakukan Diego. Mef, yang tak terkait dengan dua kelompok yang berseteru itu, memutuskan keluar karena merasa situasi tak kondusif.

Apes, Diego malah mengejar Mef dan turut memukulinya. Akibat pemukulan tersebut, Mef menderita luka memar di mata kiri dan kanan, serta hidung dan dahi. Terkait kasus ini, kepolisian telah menetapkan Diego sebagai tersangka kasus pengeroyokan ini.

Hingga berita ini diturunkan, ia masih berada di Polsektro Tanah Abang untuk menjalani proses pemeriksaan.

Ini adalah kali kedua Diego terlibat dalam tindak indisipliner sejak mengikuti pemusatan latihan tim nasional. Sebelumnya, Diego pernah meninggalkan latihan karena memilih berlatih di Arema IPL. Saat itu, Arema IPL tengah berlaga di perempat final AFC Cup 2012.

0 komentar:

Posting Komentar